Jilbab instan syar'i bergo lengan Azizah wa083865416190

Selasa, 21 Juli 2020

dicari pembuat cover puisi dengan komisi 30% wa 083865416190

assalamualaikum
Bismillah
Pada keseempatan kali ini saya mengucapkan alhamdulilah karena karunia dan hidayahNya. Saya bisa menyampaikan bisnis internet. Ngomong ngomong soal bisnis internet memang tidak ada matinya. Setiap bulan, setiap tahun bahkan setiap haripun. Kita akan mendapatkan penawaran dari orang yang tidak dikenal atau teman dan saudara.
Teman apakah anda menyadari bahwa setiap diri kita sendiri harus dan wajib memiliki expert khusus atau disegala bidang. Dari satu orang menyebarkan brosur atau misalnya mengirim chat ke whatsapp tanpa menyapa terlebih dahulu. hal ini membuat kita tidak mudah meraih pundi pundi uang yang ingin kita miliki. 
Saya ingin membuat sajak atau poem atau poetry. tentunya ini bukan dari orang lain. puisi ini murni buatan saya. Apabila sedang sedih ungkapkan perasaan anda dihalaman ini. saya juga mencari cover yang bagus. masa ada poetry ngga ada covernya. Bila ada temen yg bisa buat menggambar digital untuk cover puisi saya. saya akan memberikan komisi yg mungkin sedikit insyaallah bila sdh ada puisi yg bagus dan covernya sesuai saya akan jual anda dapatkan komisi.
   Hubungi wa 083865416190 atau sms 087734080789




Tidak ada komentar:

Posting Komentar