Jilbab instan syar'i bergo lengan Azizah wa083865416190

Kamis, 05 November 2020

desain bunga atau tiaraflower wa 083865416190

https://www.zazzle.com/mbr/238107369821883497/inprogress
  http://s.id/tiarafl
  assalamualaikum
mohon izin menyampaikan desainku yg bernama tiaraflower. samakah perempuan dengan tiara flower? Menurut saya sebagian besar sepertinya. banyak disekitar kita yang mungkin sebenarnya adalah tiara flower. apa maksud saya membangun toko desain dari zazzle. saya mengharapkan sangat membantu kita untuk promosi desain. Sayang sampai detik ini belum menerima pembelian satupun. Mungkin ada sesuatu yang aneh mana mungkin saya bisa membuat desain sederhana ini. ya kita harus tau sedikit bahasa pemrograman di aplikasi android.
untuk menguasai ini hanya perlu sedikit keahlian tanpa perlu bahasa pemrograman. Apa yg perlu dikuasai adalah bahasa inggris atau english.
Cukup sekian pemberitahuan ini karena kalau panjang saya takutnya ngelantur kemana manna yang tidak jelas.
  untuk bertanya atau melihat bisa ke
  wa.me/c/6287898723051

Tidak ada komentar:

Posting Komentar