Jilbab instan syar'i bergo lengan Azizah wa083865416190

Selasa, 06 Oktober 2020

Design cafe trilogi membaca,menulis dan berdiskusi

 

      assalamualaikum

   Sebenarnya saya merasa bersalah sama yang membuat design ini. Ya karena mungkin kurang menarik cara promosi nya atau kurang menarik dari sisi gambar.

   tetapi ini adalah keahlian seorang desainer yang cukup baik untuk yang belum mengetahui betapa sulitnya menggambar.

  dari dulu sebenarnya sering sebel sendiri bila disuruh menggambar oleh guru. Karena saya tidak tau teknik dan strateginya.

   bila ada yang bisa menafsirkan gambar yang cafe trilogy?

    Saya ucapkan terima kasih sekali.

   saya bisa di excel dan word. sesuai keadaan masa itu. Walaupun saya tau banyak kebencian bertebaran disana sini

  saya ingin perkataan seseorang itu menjadi semangat hidup saya tinggi. 

   Kembali lagi dengan trilogi. tri bahasa inggrisnya three bahasa indonesianya tiga.

   logi merupakan sesuatu pikiran dan keadaan yang nyata. Nyata dalam arti tiga hal. Nyata kedewasaannya. Nyata perlakuannya dan mungkin nyata untuk bisa bersosialisasi atau menyelesaikan suatu masalah dengan musyawarah mufakat seperti di gembar gemborkan pak harto.

   Suatu masalah harus dirundingkan terlebih dahulu bukan menghakimi secara sepihak tanpa dirundingkan. Bila seperti itu tidak dilakukan apakah pantas.....

    Dengan membaca, menulis, menghayati pedoman dengan musyawarah mufakat.

   baru kali ini saya paham maksud dari design ini. Design ini benar benar menginspirasi bagi kita semua tanpa terkecuali.   

     bila ingin di publish di web penyedia design dibayar silahkan di konsultasikan 

    whatsapp 6283865416190

     http://t.me/iklangratis84

      http://dongen8.tumblr.com

    https://paypal.me/terkirim84

Tidak ada komentar:

Posting Komentar